Kegiatan Fisik TMMD Ke-108 : Setelah Rehab 2 Masjid, Jalan Penghubung Dua Desa Dibangun

  • Bagikan

Ogan Ilir, Meteorsumatera

Jum’at 10 Juli 2020 Kegiatan Fisik TMMD Ke-108 di Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) melanjutkan kegiatan fisik melanjutkan pemasangan cerucuk penahan longsor melakukan penimbunan jalan sepanjang 1800 meter lebar jalan 7 meter.

Jalan tersebut mennghubungkan antara Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang yang menghubungkan Desa Pulau Negara dengan Desa Sarang Elang Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Kemudian melakukan pengerjaan pembersihan dan pembuatan patok untuk jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Sarang Lang dengan Desa Pulau Negara menggunakan alat berat,”Mulai hari Senin lalu setiap hari Kodim menerjunkan personel sebanyak 40 personel dibantu dari Dinas terkait dan masyarakat untuk kegiatan Pra TMMD ini” kata Pasiter Kodim Kapten Inf Jauhari kepada media.

Lanjut Pasiter Kodim 0402/OKI, pelaksanaan TMMD ke-108 ini nantinya hanya dibatasi waktu selama 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. “Sehingga pelaksanaan Pra TMMD ini harus dimaksimalkan, dengan harapan sebelum pelaksanaan penutupan TMMD semua sasaran kegiatan fisik TMMD dapat tercapai 100 persen. Dan semoga program TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Kegiatan TMMD setelah memperbaiki atap dua Masjid di Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang nanti akan dibuat gorong-gorong sebagai saluran drainase sepanjang jalan akan dibuat, dalam pelaksanaan nantinya akan digelar selama 15 hari melibarkan selain personel TNI, Polri serta peran serta masyarakat di dua desa itu, tukasnya. (Huteni)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *