Breaking News Ekonomi Bisnis Lahat

Jalan Peltu Abdul Rohim Perlu Perbaikan

Lahat, Meteorsumatera

Jalan Peltu Abdul Rohim Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat perlu perhatian pemerintah karena kondii jalan panjang sekitar 2 kilometer merupakan jalan lingkar Kecamatan Kota Agung itu rusak berat. Padahal jalan tersebut urat nadi masyarakat sekitar untuk mengeluarkan hasilĀ  perkebunan berupa hasil kopi, padi dan sayur serta jalan akses anak – anak sekolah dari SD, SMP dan SMA, ini rusak berat berlubang dan aspalnya banyak yang terkelupas, membahayakan jiwa bagi yang melintas kalau tidak hati-hati.

Ketika Wartawan media ini melalui jalan tersebut, 22-7-2020, sekira jam. 13.45 wib, sempat warga setempat mengucapakan kepada media ini, “jalan ini ramei di lalui masyarakat, pegawai, dan anak-anak sekolah serta kendaraan para pekerja PT Supreme, pengguna jalan sudah exstra hati-hati masih juga sering terjadi kecelakaan pada pengedara sepeda motor jatuh yang di sebabkan jalannya rusak berat, jalan ini sudah lebih kurang tiga tahun tidak ada perbaikan, jadi kami selaku warga setempat minta kepada Pemerintah Kabupaten setempat untuk memperbaiki jalan rusak ini, kasihan para pengedara sepeda motor sering terbalik, apa lagi anak-anak sekolah, gerutunya warga namanya tidak ingin di tulis di media ini.

Demikian juga di katakan ibu salah satu melintas di jalan rusak ini mengadakan, ya benar jalan ini sangat ramai di lintasi oleh masyarakat dan anak-anak sekolah serta ASN (Apratur Sipil Negara) dan hampir setiap pekan terjadi kelakaan pengedara sepeda motor, masih lanjutnya ibu ini, sementara juga tidak menyebutkan namanya, jalan ini sudah patut di perbaiki mana sudah rusak di tambah lagi di lalui kendaraan PT. Supreme, di mana pegawainya mengontrak rumah warga sekitar sini, ucapnya. (BI)