Dimas Rifano Besarkan Perbakin Libatkan Berbagai Media

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera
Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) di Kabupaten Banyuasin Dimas Rifano yang didampingi Sekretarisnya Ari Ariansyah dalam jumpa persnya dikatakan dirinya selain hobby jenis olah raga ini juga memang gemar menembak.

Dipercaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin kata Dimas, dirinya mengaku punya beban berat dan tidak bisa wujudkan olah raga ini yang diminati masyarakat, maka harus berbagai terobosan harus ditempuh yang salah satunya merangkul awak media yang ada di di Kabupaten Banyuasin.

Tujuan Dimas, dengan banyak didalamnya dilibatkan berbagai media, tentunya olahraga yang sesungguhnya sangat digemari masyarakat itu yang selama hanya ada namanya itu akan bisa kembali bergema di Bumi Sedulang Setudung.

Untuk kegiatan itu lanjut Dimas, pihaknya akan melibatkan aparat Kepolisian dan TNI, apalagi tidak lama lagi akan ada Porprov, maka kelengkapan Perbakin yang dinahkodai perlu latihan yang sudah komitmen dilapangan Tembak Arhanud.

Masih menurutnya Perbakin Banyuasin akan merekrut para pelajar diseluruh wilayah Kabupaten Banyuasin dari 21 Kecamatan, namun demikian kita tetap mempersiapkan para Senior yang tidak menutup kemungkinan para awak media.

Kesempatan kata Dimas, pihaknya butuh publikasi dan saran serta berbagai masukan agar Perbakin di Banyuasin menjadi sarana silaturahmi baik bagi kaum kawula muda dan profesi, sehingga mampu membawa Banyuasin menjadi terdepan, ucapnya bersemangat.

Sementara, sekjen Perbakin Banyuasin Ari Ariansyah antusias dengan terselenggaranya jumpa media itu dan diharapkan dengan adanya cabang olah raga Perbakin tersebut menjadi tempat tongkrongan baru yang sekaligus sebagai tempat yang dapat mengembangan bakat yang terpendam selama ini.

“Saya berharap PERBAKIN Banyuasin jadi besar dan olahraga menembak dapat dilakukan segala golongan karena selama ini olahraga menembak hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu saja”, tuturnya seraya menambahkan hal serupa bisa lakukan pertemuan di Banyuasin juga nantinya.

Olah raga ini diwujudkan, lantaran untuk menjaring bakat-bakat terpendam Para Pemuda di Kabupaten Banyuasin yang Hobi menembak serta diproyeksikan akan mengikuti Porprov ditahun yang akan datang.

Pengurus muda berbakat yang lebih akrab dipanggil Ari Panda menambahkan untuk penjaringan Atlet yang diproyeksikan mengikuti Porprov akan diseleksi di lapangan tembak Arhanud Banyuasin dan juga ditempat lain yang tersebar di 21 Kecamatan, tutupnya. (Asta/Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *