Bupati OI Dukung Penuh Kampung Tangkal Binaan Polres OI Menjaga Ketahanan Pangan

  • Bagikan

Ogan Ilir, Meteorsumatera

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., mendukung penuh keberadaan Kampung Tangkal binaan Polres Ogan Ilir yang berlokasi di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini terungkap saat Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE ., SH., MM., diwakili Asisten I A Rahman Rosyidi, MM., saat menghadiri kegiatan launching Kampung Tangkal, Kamis 9 Juli 2020.

Acara ini dihadiri oleh Panglima Kodam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P,. M. Hum, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra, Dandim 0402 OKI-OI Letkol CZI Zamroni Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Asisten I A Rahman Rosyidi MM, Ketua DPRD OI Soeharto Hs, Kajari OI Adi Tyogunawan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara ini dimulai dengan video conference Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Polri Jenderal Idham Azis dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra dan jajarannya. Rangkaian ini juga dilaksanakan panen ikan patin dan penebaran bibit ikan patin puluhan ribu ekor.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., melalui Asisten I A Rahman Rosyidi MM., mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres OI dalam memberi edukasi dan menjadi pelopor ketahanan pangan di daerah ini.

Dengan adanya program ini Bupati OI berharap, “Agar ketahanan pangan di Ogan Ilir tetap terjaga ditengah pandemi covid-19 yang berdampak dibidang kesehatan dan perekonomian warga.” Pungkasnya. (Huteni/Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *