Akhirnya, Tersangka Pembantai Isteri dan Anaknya Sendiri Ditangkap

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera

Tidak begitu lama Akhirnya, tersangka pembunuhan Istri dan anaknya sendiri yang masih Balita ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Betung Polres Banyuasin. Warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini ditangkap di Blok C2, Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

Tersangka

Tersangka Pelakunya yakni Randi Arista, 34 tahun yang merupakan suami korban yakni Yuti Kontesa, 30 tahun sekaligus orang tua bocah malang tersebut yakni Rj, keduanya tewas diduga kuat dilakukan oleh tersangka.

Dikatakan Kapolres Banyuasin Akbp Danny Sianipar SIk melalui Kapolsek Betung Akp Toto Hernanto SH usai melakukan aksi kejinya tersebut tersangka melarikan diri ke arah Sungai lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kemudian diketahui mobil yang dikendarai oleh tersangka berhenti di Blok C2, Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketika kita cek dalam mobil tersebut Lanjut Kapolsek, tersangka dalam keadaan lemas dan mulutnya mengeluarkan busa diduga yang diduga mau bunuh diri dengan cara meminum racun serangga yang ditemukan didalam mobil. Lalu tersangka kemudian diberikan pertolongan pertama oleh Tim Opsnal Polsek Betung dengan dibawa ke Puskesmas terdekat.

Tersangka ini lanjut Perwira tiga balok kuning dipundak ini, diduga mengalami kecanduan narkoba dan depresi karena kehilangan pekerjaan, kini tersangka dijaga ketat oleh personil Polsek Betung. Senin 27 Juli 2020. (Yok/Imam)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *