Wako Pagaralam Gelar Apel Penerapan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Pagaralam, Meteor Sumatera

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH gelar apel pelaksanaan penerapan kedisiplinan protokol kesehatan dalam penerapan News Normal Kota Pagaralam, 12 Juni 2020 Lalu. Apel tersebut dihadiri seluruh staf yang mewakili dari lingkungan Pemerintah Daerah Kota Pagaralam, Danramil, Polres, Dishub serta Toko masyarakat.

Alfian dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Lota Pagaralam telah dan terus mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 ini. Tim gugus tugas terus mensosialisasikan kepada masyarakat dan membuka layanan bantuan melakukan presing dalam perencanaan berpergian ke luar daerah maupun ke luar negeri baik bagi Apratur sipil Negara (ASN) maupun masyarakat.

Masih menurut Wako, kita bersyukur kepada Allah SWT, dimana masih mampu bertahan di zona hijau walaupun kota Pagaralam di kelilingi oleh Kota dan Kabupaten ber zona kuning. Justru stituasi zona hijau merupakan tantangan semoga kita harus mampu mempertahankan sampai berakhirnya Covid-19 ini.

“Zona hijau live News Normal saat ini merupakan tatanan baru merupakan awal dari reaktivitas, terhadap aktifitas kita di bidang ekonomi, sosial di normal baru, imbuhnya.”terangnya.

Masih lanjutnya Alpian, News Normal ini merupakan pisau bermata dua sebagai daerah mayoritas penduduk bekerja di sektor pertanian dan perkebunan serta parawisata. Maka News Normal ini adalah ruang luas untuk kita membangun dan membangkitkan kembali perekonomian masyarakat di lingkungan Pemerintah Pagaralam.

Saya mengingatkan ke semua pihak agar tetap patuh kepada protokol Kesehatan, agar News Normal ini tidak menjadi bumerang, di wajibkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, tetapi jaga jarak percuma ketika ketemu tradisi kita harus jabat tangan. Maka saya hari ini mensosialisasikan jabat tangan di ganti dengan ├žara ; telapak tangan kanan di buka lalu letakan di dada sebelah kiri, katanya. (BI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *