Seruduk Rumah Warga, Bujang Sang Sopir Truk Tewas Ditempat Kernetnya Selamat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Malang nian nasib Bujang harus meregang nyawa (Tewas) ditempat kejadian di Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Mobil truk yang dikendarai pria 25 tahun ini menyeruduk salah satu rumah warga di Desa tersebut, Bujang tewas ditempat.

Peristiwa maut tersebut Kamis 25 Juni 2020 sekitar pukul 14.00 Wib, berdasarkan informasi sementara diperoleh diduga korban ngantuk berat akibatnya truk Nopol BG 8030 JF ketika itu sedang mengangkut kayu gelondongan dari Bintialo menuju Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Belum sampai tujuan mobil truk nahas itu menyeruduk rumah salah satu warga yakni Indra akhirnya sang sopir nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Pengakuan kernet truk sebelum terjadi peristiwa tragis tersebut korban diajak istirahat karena sopir terlihat capek (lelah) namun Bujang tetap memaksakan diri. Demikian kata Kasat Lantas Polres Muba Akp Chandra Kirana Sik, melalui Kapolpos Lantas Babat Toman Marlin Sitonga.

Atas kejadian tersebut lanjut Marlin Sopir tewas di tempat dan Kernet selamat dan sempat evakuasi ke Puskesmas Babat Toman.

Sopirnya tewas terjepit dan kernet Luka ringan hanya luka di bagian kepala dan tadi sebelum di bawa ke Pangkalan Balai sempat di larikan ke Puskesmas Babat Toman, tukasnya (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *