Motor Ditendang HP Dirampas, Korban Kritis Jambretnya Kabur

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera

Nasib malang dialami dua gadis desa sebut saja Anggun dan Devi tercatat sebagai warga Desa Sukamulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan saat kedua gadis ini dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor R2 jenis Honda Beat, setibanya dilokasi kejadian tepatnya di Simpang Tiga PTPN 7 Unit Tebenan Hape milik Anggun dirampas oleh dua pelaku jambret yang berboncengan mengenakan R2 jenis Honda Revo lis Merah yang membututi perjalanan korban, kedua pelaku langsung menghilang.

Bukan hanya itu, kedua pelaku jambret setelah berhasil merampas Hape milik Anggun, pelaku jambret berusaha kabur kearah jalan Sekayu, upaya untuk meloloskan diri dari kejaran massa, kedua pelaku jambret ini menendang motor yang dikemudikan Devi dan korban Anggun terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Karena mengalami luka serius dibagian kepala akibat terbentur benda keras saat dirinya terjatuh, sementara temannya Devi hanya mengalami luka-luka biasa saja, namun Anggun hingga berita ini ditayangkan masih dalam kondisi kritis, kata rekannya yang meminta namanya tidak dimasukan dalam pemberitaan, Jum’at 19 Juni 2020.

Dibantu warga disekitar lokasi kejadian dan kekuarganya, korban Anggun dan Devi dilarikan ke Puskesmas Betung Kota untuk mendapatkan pertolongan medus, karena luka yang dialami Anggun cukup serius lalu dirujuk ke Rumah Sakit Hermina di Palembang dan kabarnya hingga saat ini kondisi korban Anggun masih kritis.

Dikatakanya, sebelum kejadian menimpanya ini, tak jauh dari lokasi itu sekura berjarak 150 meter juga terjadi kasus pembunuhan pada Senen malam 15 Juni 2020 dan kemarin ada lagi kasus penjambretan, karena dalam sepekan terjadi 2 kali terjadi tindak kriminalitas dan para pelakunya belum ada kabar yang ditangkap, maka perlu ektra waspada jika melintas dijalan Betung-Sekayu, selain rawan pembunuhan juga rawan jambret, tutupnya.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian kedua korban mau mengantar Kue Ulang Tahun rekannya, dibuntuti oleh pelaku jambret dan berhasil merampas hape milik Anggun lalu pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh dan pelaku langsung kabur menghilangkan jejak.

Kapolsek Betung Akp Toto Hernanto mewakili Kapolres Banyuasin Akbp Danny Sianipar kepada wartawan membenarkan terjadi peritiwa itu dan ketika itu pihaknya melakukan kordinasi Pospolantas Lais Polres Musi Banyuasin (Muba) di Talang Duku, karena arah jejak larinya pelaku kearah jalan Sekayu, katanya. (Yok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *