Mobil Puja Kusumah Wartawan TV One Dirusak OTD

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Puja Kusumah salah seorang wartawan TV One bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terparkir di areal halaman parkir wisma atlit Minggu malam tadi di kempes dan dindingnya di coret pakai benda tajam sehingga tegores kecil-kecil oleh orang tak di kenal (OTD). Kebetulan tadi malam kondisi di kota sekayu hujan lebat semalaman, ini di ketahui pemiliknya wartawan TV One pagj hari Senin 08 Juni 2020 Pukul 8. 30 Wib saat mau keluar menjalankan aktivitasnya.

Puja wartawan TV One mengatakan saat dia mau keluar menjalankan aktivitas sebagai wartawan ketika menuju ke mobilnya terkejut melihat ke dua roda mobilnya di sebelah kanan depan dan belakang sudah kempes dan dinding mobilnya ada bekas coretan dari benda tajam.

Menurutnya ini di duga perbuatan yang di sengaja oleh orang yang tidak senang atau terpojok akibat pemberitaan akhir-akhir ini baik di media on line maupun TV One,” ungkapnya.

Setelah ban mobil di bawah ke tempat tampal ban, ternyata ban belakang di tusuk benda tajam tembus sampai ke dalam sehingga tidak dapat di perbaiki lagi, sedangkan ban depan hanya di kempeskan saja.
Mas Puja berencana akan melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. (Imam/Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *