Mau Pesta Shabu, Tiga Wanita Ini Keburu Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Lampura, Meteorsumatera

Tati, usia 33 tahun bersama Fitri, 21 tahun dan Meta, 27 tahun. Ketiga wanita ini boleh dikatakan sedang apes, ketika hendak berpesta barang haram yakni shabu-shabu eh malah ditangkap disalah satu rumah wanita yang ditangkap. Ketiga perempuan ini dibekuk petugas Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara (lampura), Kamis 18 Juni 2020 sekitar pukul 00.30 Wib tengah malam.

Ketiga wanita ini beralamat Bukit Kemuning Lampung Utara, yang kini masih dalam proses pemeriksaan petugas, bila terbukti mereka harus diisolasi cukup lama bukan karena terpapar Covid-19 namun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

Menurut Kapolsek Bukit Kemuning Akp Tatang Maulana mewakili Kapolres Lampung Utara Akbp Bambang Yudho Martono mengatakan penangkapan mereka dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah Tati, pasar Bukit  Kemuning dijadikan tempat berkumpul dan ada pesta narkoba.

Mengetahui hal itu, sejumlah  anggota diterjunkan kelokasi dan mendapati tiga orang perempuan yang sedang duduk di kursi dan keadaan lampu sudah di padamkan.

“Saat di lakukan penggeledahan di dampingi pemilik rumah menemukan kertas putih di lantai dekat ember yang terletak di kamar mandi berupa satu paket sabu seharga Rp. 350 ribu berikut alat hisab (bong),” ujarnya.

Ditemukanya barang bukti barang terlarang dan alat hisap ketiga wanita ini langsung digeladang ke kantor Maposek. Dari hasil pemeriksaan sementara dua wanita hasil tes urine positip yaitu tersangka Tati dan Fitri. Sementara rekan wanita lainya Meta negati.

“Mereka sebelum ditangkap rencanya mememang hendak mengkomsumsi sabu-sabu, namun keburu ditangkap,”terangnya. (Yulianto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *