Gara-Gara Mobil Ngecor, SPBU Air Kerang Nyaris Ludes Terbakar

  • Bagikan

OKU, Meteorsumatera

SPBU Air Karang Desa Tanjung Baru nyaris saja ludes dimakan sijago merah beruntung api cepat dipadamkan oleh petugas SPBU, walau demikian insiden ini membuat warga dilokasi heboh. Peristiwa bermula, Jum’at 26 Juni 2020 ketika sebuah kendaraan roda empat (R4) jenis Carry mengecor minyak jenis bensin selanjutnya ada percikan api dari bagian dalam mobil, diduga tengki mobil tersebut sudah dimodifikasi agar isi bahan bakarnya melebihi muatan semestinya.

Api tidak sempat membesar walau sempat menyala didalam mobil, petugas SPBU langsung gerak cepat memadamkan api sehingga api belum sempat menyambar bagian pompa SPBU. Menurut warga ketika disekitar SPBU kejadian sangat cepat dan mobil Carry itu didorong oleh petugas SPBU dibantu orang disekitar SPBU ketika mau mengisi minyak serta petugas indomart menjauhi mobil dari Pompa SBPU.

Salah satu petugas SPBU Air Kerang Tanjung Baru, Heri menjelaskan mobil Carry itu mengisi bensin sebanyak Rp 250 ribu mungkin sekitar 40 liter, sewaktu kejadian sopir menghilang entah kemana.

Sewaktu mobil distarter dihidupkan keluar api dari bawah melihat api tersebut kita segera memadamkannya menggunakan alat pemadam api dan mobil kita dorong menjauh dari Pompa SPBU untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, terang Heri.

Setelah didorong ke depan Indomart mobil tersebut menghilang, mungkin dibawa oleh pemiliknya entah kemana, kata Heri kepada wartawan. (Alvin)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *