Gantikan Deni Sukmana, Demoon Herdian Eka Suza Jabat Camat Lais

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Pisah sambut acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) antara Demoon Herdian Eka Suza SSTP MSi menggantikan Drs Deni Sukmana MSi berlangsung haru dan penuh rasa kekelurgaan, Senin 29 Juli 2020 tadi.

Deni Sukmana dalam sambutannya meminta izin mohon pamit dirinya bersama isteri tercinta, memang berat bagi kami berdua untuk meninggalkan tempat ini dan apabila ada kesalahan dan kehilapan selama saya menjabat sebagai Camat Lais dan Ketua TP PKK Kecamatan Lais kami memohon maaf.

Dan Untuk Camat yang baru saudara kita Demoon Herdian Eka Suza STP MM untuk diketahui lanjut Deni bahwa dirinya dengan Camat baru ini merupakan satu Alumni jadi kami sudah lama saling mengenal,”Kalau kita berhasil menjabat Camat Lais ini maka Insya Allah karir kita akan bagus kedepannya, kuncinya ada di Lais,”terang Deni.

Sementara itu Camat Lais baru dilantik oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Demoon Herdian Eka Suza mengatakan dalam sambutannya menceritakan bagitu habis dilantik oleh pak Bupati saya banyak menerima SMS atau pesan WhatsApp (WA) yang masuk rata-rata mengatakan bahwa di Kecamatan Lais ini ibarat menjalankan mobil gardan tidak cukup hanya menggunakan satu gardan saja harus dua-duanya dipakai jadi intinya harus bekerja maksimal sekuat tenaga, kata Mantan Camat Bayung Lincir ini, sontak disambut tepuk tangan tamu undangan di Aula Kantor Camat tersebut.

Untuk itu sebelum tiba di sini saya belajar dulu dari kakanda Deni, menurut kakanda Deni di Kecamatan Lais ini dari luar terlihat keras tapi didalam lembut sekali dan mayarakatnya ramah-ramah dan kompak.

Ini istri saya namanya Suryati dan kami mempunyai tiga (3) putri, kata Demon sambil mengenalkan sang isteri tercinta. Kalau diperbolehkan saya ingin bercerita sedikit waktu ibu saya hamil saya dia bermimpi pingin nyicipin tanah di Kecamatan Lais ini disebut tanah ampo ternyata mimpu ibu saya itu ini jawabannya saya menjabat sebagai Camat ditanah Lais ini, terang Demon.

Saya Mohon Bantuannya kepada Pak Kapolsek Lais dan jajarannya dan Koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Lais ini. Dan saya berpesan kepada Kepala Desa apabila ada persoalan mendesak tidak perlu membuat surat langsung saja sampaikan kepada saya, biar urusannya cepat terselesaikan, tegas Camat.

Akhir sambutannya Demon mengucapkan selamat bertuga ditempat yang baru kepada kakanda Deni Sukmana. Pada kesempatan itu Kepala Desa Teluk Kijing 2 dan Sekcam Lais mengucapkan selamat datang pak Camat yang baru ditempat tugas yang baru dan terima kasih kepada Camat yang lama atas pengabdiannya di Kecamatan Lais ini. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *