Bersama Unsur Muspika, Dandim 0430/Banyuasin Tinjau Kampung Tangkal Covid-19

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera- Komandan Kodim 0430/Banyuasin Lerkol Arh H. Alfian Amran, ST., M.M beserta unsur Muspida meninjau Kampung Tangkal Covid -19 di Desa Mulya Sari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Rabu 3 Juni 2020.

Dandim 0430/Banyuasin mengatakan Kampung Tabgkal ini disiapkan untuk mengoptimalkan penanganan virus corona (Covod-19) dalam rangka menuju Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) dan agar masyarakat lebih mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan.

Masih kata Dandim, selain melakukan kegiatan itu, di Desa tersebut juga sebagai kampung persiapkan ketahanan pangan berupa penanaman bibit jagung. Dengan kerjasama yang baik senua elemen dan lapisan masyarakat dengan baik, Insyallah wabah Covid-19 dapat dikendalikan dan segera dihentikan penyebarannya, tutu Dandim semabri menambahkan jika stok panan terpenuhi, maka kehidupan masyarakat tercipta kedamaian, tutupnya bersemangat.

Terlihat ada dalam kegiatan tersebut Bupati Banyuasin H Askolani, Wakil Bupati Banyuasin H Slamat Somosentono, Kapolres Banyuasin AKBP Denny Sianipar, Kajari Banyuasin Jepri, Kepala Dinas Pertanian Zaenudin beserta jajaran dan Camat Tanjung Lago Yusrizal serta Danramil juga para Babinsa termasuk sekitar 200 undangan. (Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *