Akhirnya, Partai Gerindra Resmi Usung Pasangan Syarief – Suryan

  • Bagikan

Muratara, Meteorsumatera

Setelah melalui mekanisme dan proses cukup panjang akhirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendukung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarief Hidayat dan Suryan Sopyan, surat rekomendasi Partai Gerindra tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriansah disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dan Pengurus Partai Gerindra lainnya, Selasa 9 Juni 2020.

 

Usai menyerahkan rekomendasi Partai Efriyansah merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara dari Partai Gerindra ini dalam pidatonya mengatakan, Partai Gerindra telah mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum mengeluarkan surat rekom tersebut.

“Situasi Muratara yang kondusif, dan banyak lagi yang menjadi pertimbangan lainnya, seperti untuk membagun di Kabupaten Muratara tidak cukup satu periode, maka dari itu Partai Gerindra mengambil sikap mendukung duet tersebut,” ungkap Efriansyah. Seraya menambahkan, Semoga Muratara lebih maju lagi sesuai visi dan misi kita muratara hijau aman sejahtera makmur dan kondusif,” jelas Efriansyah.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi dalam pidatonya mengatakan, Potensi kekayaan alam di Muratara  yang cukup besar ini  kedepan akan mampu mensejahterakan  Masyarakat, dan Gerinda Percaya dan yakin Sarief-Surian akan mampu mewujudkannya,” Ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini.

Selanjutnya Wanita yang akrab dipanggil Cici ini menjelaskan kemajuan yang cukup pesat Kabupaten Muratara saat ini, sudah cukup membuktikan, jika kedepan dengan kepemimpinan Pasangan Sehat, hijau, agamais inovatif atau SEHATI   ini akan mampu  membawa muratara lebih maju.

” Dirinya menekankan seluruh kader dan pengurus termasuk  Angota DPRD  satu komando berjuang memenangkan pasangan Sarief- Suryan, hal ini jelas karena partai Gerindra adalah partai pemenang,” Tegas Cici.

Cici memaparkan, Keputusan dukungan ini  memang melalui proses yang cukup panjang sesuai Anggaran Partai dan Anggaran Rumah Tangga Partai, baik itu wawancara  bahkan Survei, hingga masukan dari  masyarakat pengurus partai hingga tingkat ranting sehingga keputusan jatuh pada pasangan sehati ini,” jelas Kartika.

Kemudian Cici tak henti-hentinya menghimbau ditengah Pandemi Covid-19 ini agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini terutama pakai masker dan jaga jarak,”Kami dari Palembang cuma membawa anggota pengurus Partai sekitar 10 orang diacara ini kalau saya hitung yang hadir sekitar 25 orang jadi kita tidak mengumpulkan banyak kader malah disini lebih banyak anggota media yang meliput,”Ucap Cici sambil tersenyum.

Sementara itu, Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Muratara 2020-2025, Syarief Hidayat dan Suryan mengatakan, menjadi suatu kebanggaan untuk kami berdua telah mendapatkan dukungan dari partai gerindra.

“Alhamdulillah, hari ini mendapat mandat yang merupakan suatu kepercayan dan tentunya merasa banga didampingi partai gerindra. Kami yakin didampingi partai gerindra bisa menang, hal ini akan kita perjuangkan,” ucap Bupati Syarif.

Masih kata Bupati Syarif, “Dengan motto SEhat Hijau Agamis Tertib dan Inovatif (SEHATI) kita akan membuat Muratara kedepannya untuk lebih maju lagi,” tegasnya. (Santoso)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *