Warga Air Balui Gagalkan Aksi Pencurian Motor

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Warga Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa (Sandes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama-sama menggagalkan aksi pencurian sepeda motor milik korban bernama Sadaria warga Dusun II Desa Air Balui, Minggu 17 Mei 2020.

Mewakili Kapolres Muba Akbp Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Kapolsek Sandes Iptu Suvenfri SH membenarkan kejadian tersebut, Suven menerangkan satu dari dua pelaku ditangkap masyarakat yang bersama – sama. Sebelumnya tersangka yakni Armansya, 24 tahun Warga Dusun I Desa Air Balui ini dikejar oleh warga setelah tertangkap langsung diserahkan ke Mapolsek Sandes Resor Muba. Rekan tersangka Li masuk dalam pengejaran atau DPO.

“Betul, kita Terima serahan satu pelaku dari warga, untuk saat ini dalam proses penyidikan” Ujar Kapolsek Sanga Desa, dikatakan Ventri, dari hasil intrograsi pada pelaku bahwa ia bersama rekannya setelah mengambil dari rumah korban lalu sepeda motor tersebut didorong menjauh dari rumah korban. Belum Sempat Jauh, keduanya dipergoki warga sekitar satu dari dua tersangka terkepung tak berkutik ketika ditangkap warga dan langsung diserahkan ke Mapolsek Sanga Desa,”Jelas Suven.

Sambungnya lagi, akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 363 ayat 1 ke-3 ,ke -4, ke- 5 KUHP dan untuk barang bukti sudah diserahkan warga ke mapolsek yakni 1 (satu) unit sepeda motor honda revo warna abu abu silver nomor polisi BG 3320 RL, 2 (dua) buah tang besi masing masing warna orange dan hijau,1 (satu) buah kunci T, 1 (satu) buah rantai besi hitam berkarat yang sudah terpotong berikut kunci gembok merk Izuma warna silver,1 (satu) lembar STNK sepeda motor milik korban, tutup Kapolsek. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *