Gunakan Dana Desa, Kades Pariangan Baru Bangun Desa Demi Kesejahtaraan Warganya

  • Bagikan

Lampung Utara, Meteorsumatera

Sejak di kucurkannya Dana Desa (DD) melalui dana APBN  pengelolaannya dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) sangat memberikan manfaat  besar bagi warga masyarakat seperti dalam hal penggunaan atau fungsinya yang sudah di rasakan masyarakat desa.

Dari hal tersebut Pemerintah Desa Priangan Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara akan merealisasikan usulan masyarakat berdasarkan pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) guna melaksanakan pembangunan melalui Dana Desa ditahun 2020 ini.

Pada tahap pertama ini dana cair 40 persen melaksanakan kegiatan pembangunan Gedung TPA sebanyak 1 unit yang berada di belakang Kantor Balai Desa dan Pengerjaan Siring Pasang.

Kepala Desa (Kades) Priangan Baru, Very Begsu menjelaskan adanya pembangunan didesa kami ini kedepannya diharapkan dapat meningkatkan kemajuan dan pemerataan di berbagai bidang sehingga Desa Priangan Baru akan lebih baik lagi dan semakin maju lagi.

Selain itu lanjut Very, pengadaan fasilitas mengaji atau TPA ini bertujuan untuk memberikan ilmu pendidikan Agama dan baca tulis Al Quran kepada anak-anak sedini mungkin sehingga akan dicetaknya generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.

Masih katanya, kami sangat menghimbau kepada semua warga masyarakat Desa agar pembangunan yang sudah terealisasi dapat selalu di jaga dan di pelihara pembangunannya dan tentunya kita semua dapat mendukung apa saja program-program  kegiatan Pemerintahan Desa. Saya sendiri selaku Kades Priangan Baru tidak bisa bekerja,tanpa adanya  suffot dan dukungan yang penuh dari seluruh element masyarakat. pungkasnya (Yulianto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *