FPI dan BKMT Lampura Bagikan Ribuan Nasi Kotak dan Sembako Pada Masyarakat Kotabumi

  • Bagikan

Lampung Utara, Meteorsumatera

Rasa kepedulian terhadap masyarakat terkena dampak Corona Virus Front Pembela Islam (FPI) Kotabumi Selatan dan Badan Kontak Majelis Tak’lim (BKMT) Lampung Utara bersama membagikan ribuan nasi kotak dan sembako kepada masyarakat disekitar Kotabumi Lampung Utara.

Ribuan nasi kotak dan sembako tersebut dibagikan kepada kaum duafa, tukang becak, tukang ojek, petugas sapu jalan dan yang membutuhkan lainnya. Itu merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi dua organisasi Islam tersebut terutama dalam bulan suci Ramadhan ini.

Ketua BKMT Lampung Utara, Bunda Meri didampingi Ketua FPI Kecamatan Kotabumi Selatan, Tafdal mengatakan kepada media Sabtu 2 Mei 2020, pembagian nasi kotak dan sembako ini iklas dilakukan untuk meringankan beban masyarakat akibat efek Covid-19 ini.

“Selama sepekan ini, bantuan sudah diberikan kepada kaum duafa, abang beca, abang ojek, penarik gerobak sampah di Seputaran Kotabumi dan Jalan Protokol kotabumi,”terangnya.

Kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan suci ini, selain bantuan nasi kotak, nanti juga akan memberikan bantuan yang lain, Insya Allah, ungkapnya.

Sementara itu Ketua FPI Kecamatan Kotabumi Selatan, Tafdal mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada seluruh donatur dan para relawan FPI yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu Saudara kita yang Membutuhkan. Saya mewakili kawan – kawan FPI dan BKMT Kabupaten Lampung Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur semoga apa yang kita beri dapat bermanfaat untuk saudara kita, harap Tafdal. (Yulianto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *