500 Nasi Kotak Dibagikan di Dua Kelurahan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) terus memberikan bantuan pada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ini. Kali ini 500 nasi kotak dibagikan di Kecamatan Sanga Desa diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu yang berada dikecamatan perbatasan Kabupaten Musi Banyuasin dengan Kabupaten Musi Rawas tersebut.

Menurut Camat Sanga Desa Suganda AP melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Mayarakat Desa (PMD) Masmawi Ssos ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) membenarkan bahwa bantuan dari Pemkab Muba 500 nasi kotak akan dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Sanga Desa yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19 ini.

Saya mewakili pak Camat bersama tim Kecamatan Sanga Desa lanjut Mawi, Rabu 06 Mei 2020, memberikan bantuan dari Pemkab Muba ini adalah salah satu program dimana saat ini Pandemi Covid-19 sedang melanda di Bumi Serasan Sekate terutama di Kecamatan Sanga Desa.

Nasi kotak ini kami bagikan pada masyarakat di dua kelurahan yakni Kelurahan Ngulak I dan Kelurahan Ngulak 2 “Insya Allah bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menimbulkan keberkahan di Bulan Ramadhan ini,”Harap Mawi.
Saya mewakili Camat Sanga Desa Lanjut Mawi, menghimbau kepada mayarakat Sanga Desa agar mematuhi himbauan Pemerintah agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan penting, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun, itu salah satu cara untuk memberantas penyebaran virus corona ini, tegas Mawi. (Imam)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *