Camat Lais Lantik Mauzan Sebagai BPD Desa Epil

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Selasa 06 Mei 2020 Camat Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Drs Deni Sukmana Msi atas nama Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex resmi melantik Mauzan sebagai Peganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Epil Kecamatan Lain Kabupaten Musi Banyuasin.

Mauzan sendiri berasal dari wilayah pemilihan dusun tiga Desa Epil menggantikan Cecen Arti salah satu anggota BPD yang mengundurkan diri sejak tanggal 07 April 2020 bulan lalu.

Pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Lais, dalam sambutannya selaku Camat Lais Drs Deni Sukma MSi berpesan agar dapat bekerja sama dengan semua pihak terkait tugas dan tanggung jawab sebagai seorang BPD.

Semoga menjadi anggota BPD yang Amanah, dapat bekerjasama dengan pemerintahan desa dan pihak terkait lainnya saat ini, ucapnya.

Selanjutnya Deni menyinggung tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT)  baik yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) maupun yang bersumber dari Pemerintah Pusat dan Daerah agar saudara anggota BPD dapat bersinergi dengan Pemerintahan Desa, pejabat desa terkait agar sama-sama mengecek apakah BLT tersebut tepat sasaran atau tidak, tegas Deni.

Saya akan bekerja semaksimal mungki sesuai dengan tugas dan tanggung jawab saya sebagai BPD Desa Epil, saya siap bekerjasama dengan Pemerintahan Desa dan instansi lainnya, amanah harus dijaga ini semua bisa dicapai apabila didukung oleh semua pihak, tukas Mauzan.

Mauzan meyakini apabila bekerjasama yang baik, masing-masing bekerja sesuai tugas dan tanggungjawabnya masing-masing dan saling bersinergi, maka kesejahteraan masyarakat Epil akan meningkat lagi, harapnya. (Imam)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *