Turuti Himbauan Pemerintah, Masyarakat Lubuk Keliat Tidak Terjangkit Covid-19

  • Bagikan
Sekretaris Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir M Zalzili Rais, SPd. M.Si

Ogan Ilir, Meteorsumatera

Masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir patuh dan taat atas apa yang dianjurkan oleh Pemerintah baik dari Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Kabupaten tentang bahayanya Covid-19 serta cara untuk memutuskan rantai agar virus corona ini tidak menyebar khususnya di Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir ini.

Hal tersebut disampaikan Camat Lubuk Keliat melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lubuk Keliat, M Zalzili Rais, SPd. M.Si, menurut Sekcam masyarakat dalam kecamatan Lubuk Keliat sangat mentaati dan menuruti apa yang dihimbau oleh pemerintah bagaimana dan apa yang dilakukan agar virus asal Wuhan ini tidak mewabah.

Untuk itu lanjut Zalzili,  saat ini desa-desa telah melaksanakan pembuatan pos-pos untuk menanggulangi dari virus Corona ini serta memberikan himbauan informasi kepada masyarakat agar dapat mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Atas kepatuhan masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat,  kami atas nama Pemerintah Kecamatan Lubuk Keliat banyak berterimakasih kepada masyarakat kepada desa-desa yang telah mengikuti aturan yang telah dipaparkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, berkat menuruti himbauan tersebut Alhamdullilah sampai saat ini dikecamatan Lubuk Keliat tidak ada berita yang terkena atau terjangkit virus Corona, tutupnya. (Huteni)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *