Tiga Kelurahan Dapat Bantuan Makanan Dari Dapur Umum PKK Sumsel

  • Bagikan
Terlihat 500 Nasi Kotak Akan Dibagikan di Tiga Kecamatan di Palembang

Palembang, Meteorsumatera

Setiap hari TP PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyediakan sedikitnya 500 kotak hasil masakan dapur umum untuk makan siang bagi masyarakat yang kekurangan dan kesulitan ekononi akibat terdampak Covid-19 tersebut.

Nasi Kotak Hasil Masakan Dari Dapur Umum TP PKK Sumsel Dibagikan Pada Yang Membutuhkan

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sumsel turun langsung ikut memasak di dapur umum ini demi membantu masyarakatnya yang membutuhkan akibat dirumahkan atau di PHK dari tempat mereka bekerja akibat pandemi ini.

Memasuki hari ke-dua, pada hari Minggu 19 April 2020 kemarin menjelang jam makan siang TP PKK Sumsel bergerak membagikan bantuan makanan 500 nasi kotak hasil masakan dari Isteri Gubernur Hj Feby Deru dan Isteri Wakil Gubernur Sumsel Hj Fauzia Mawardi dan Anggota TP PKK Sumsel lainnya, kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Sosial Sumsel dan PMI Sumsel.

Bantuan makanan tersebut dibagikan di 3 Kelurahan, meliputi Kelurahan 28 Ilir sebanyak 100 kotak, kemudian Kelurahan 36 Ilir mendapat 100 kotak, dan Kelurahan Karang Jaya mendapatkan 300 kotak.

Warga penerima bantuan makanan mengaku terharu atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh PKK Sumsel, dan pemprov Sumsel selama masa-masa sulit ini. (Munardi/Humas Prov Sumssel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *