SENEN : Reses di Desa Ulak Embacang, Sosialisasi dan Bagikan Sembako

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera

Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Senen melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Babat Toman, Kecamatan Batang Hari Leko, Kecamatan Plakat Tinggi dan Kecamatan KeluangĀ  namun Reses kali ini Senen di Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa, Muba tanggal 22 hingga 25 April 2020 nanti.

Menurut Senen walau sekarang kita lagi mendapat musibah virus corona yang melanda seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia dan Muba sendiri telah ditemukan seorang terpapar positif virus corona ini, walau demikian lanjut Senen sesuai anjuran pemerintah dan protokol kesehatan Covid-19 Isya Allah kita aman dari Virus asal Wuhan ini.

Sesuai dengan tema lanjut Senen, Menjemput Aspirasi, Mencari Solusi dan menebar informasi untuk itu reses kali ini saya banyak menyerap aspirasi masyarakat dan akan disampaikan pada Rapat Paripurna nantinya, selanjutnya Senen memberikan Sembako kepada warga yang sangat membutuhkan akibat virus corona ini.

Senen juga menghimbau kepada masyarakat agar menuruti himbauan pemerintah agar tetap dirumah saja jangan keluar apabila tidak ada kepentingan mendesak, bila keluar rumah harus pakai masker, selalu cuci tangan memakai sabun, kalau kita menuruti himbaun tersebut saya yakin kita dapat membantu pemerintah memutuskan rantai virus corona ini.

Kemudian lanjut Senen kalau ada keluarga kita mau mudik jangan disuruh atau mudiknya ditunda dulu sampai pandemi ini berakhir tapi bila nekat mudik maka harus diisolasi selama 14 hari dan dicek kesehatannya, ujar Senen (Acak/Syaf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *