RENAS Sumut Pancal Gas Bantu Warga Ditengah Covid-19 Mengancam

  • Bagikan

Medan, Meteorsumatera

Meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak isu Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Nasionalis Sejati (Renas) Sumatera Utara menyalurkan berbagai bantuan baik berupa alat penjamin kesehatan jenis Masker ada juga berbagai alat kesehatan bagi petugas Medis termasuk Sembako kepada keluarga Yatim dan Piatu yang kegiatanya dikomandoi oleh Muhtar Rahmad Sedayu dan Apippudin Harahap(16/4/2020)

Muhtar mengatakan, bantuan yabg disalurkan tersebut dari para Donatur dan para relawan baik berupa barang maupun Uang Tunai yang dibutuhkan oleh Rakyat dari Rakyat untuk Rakyat sesuai dengan visi dan misi Renas Nusantara khususnya yang ada diwilayah Provinsi Sumatera Utara.

Masih kata Muhtar, sebagai kekuarga besar eks Trimatra, dengan kondisi saat ini dirinya terpanggil, seiring dengan gugus tugas menyikapi berkembangkannya wabah Covid-19, tentu secara naluri terpanggil, maka bersama Trimatra aktif untuk menyelamatkan Bangsa dan Negara sebagai negara kesatuan.

Dampak Covid-19, dengan semua aktivitas masyarakat di rumah, tentu masyarakat membutuhkan informasi dan pelayanan dalam hajat hidupnya yang antara lain sembako, Biaya hidup dan Konsultasi Kesehatan, disini Renas sebagai sayap kanan Trimatra siap memberikan pelayanan dan siap membantu menyalurkan kebutuhan Dari Rakyat Oleh Rakyat kembali Untuk Rakyat.

Terselenggaranya kegiatan itu lanjut Muhtar, tidak terlepas dari pada para relawan Renas dan jika ada donasi silahkan kenomor rekening RENAS SUMUT : 6401200001 melalui Bank Bukopin dan atau berupa barang Renas Sunur siap menjemput dan mengantarkan sampai pada sasaranya.

Untuk itu kata Muhtar, sebagai gugus tugas terdepan dari rekan-medis sampai saat masih membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD), Harus jaga stamina dengan asupan makanan yang cukup bergizi, Butuh sarana Ambulance dan Mobil Jenazah dan jangan lupa selalu meningkatkan ibadah dan doanya.

Hal itu semua dilakukan oleh jajaran Relawan Nasionalis Sejati guna mempertahankan NKRI Bangkit atau Mati, selaku serdanu ekstrimatra tetap berpedomanan dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat, sekalipun saat negara dalam ancaman Covid-19, tutupnya. (Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *