Melalui DD, Terus Sejahterakan Masyarakatnya

  • Bagikan
Kepala Desa Tata Karya Kec. Abung Surakarta Lampung Utara, Tasrif MZ

Lampung Utara, Meteorsumatera

Dikucurkannya kembali Dana Desa (DD) Th 2020 oleh Pemerintah Pusat guna kepentingan desa dan warga masyarakatnya seperti dilakukan oleh Pemerintahan Desa Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara melalui realisasi  DD tahap pertama sebesar 40 persen guna memperioritaskan dibidang insfratruktur bangunan.

Kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ditahap pertama ini diantaranya, pembangunan gedung olahraga ukuran 10 x 28 m didusun 4, pembangunan 7 titik sumur bor didusun 2 sampai dusun 8, pembangunan gedung post dilapangan taman 2 unit dengan ukuran 5 x 10 didusun 2.

Kepala Desa Tata Karya, Tasrif MZ ketika ditemui Senin 11 April 2020 lalu mengatakan dalam pengerjaan pembangunan ini yang di biayai oleh Dana Desa hasil dari usulan warga masyarakat melalui Musrenbangdes yang sudah disepakati bersama dan merupakan skala prioritas di tahun 2020.

Dirinya berharap,dengan di bangunnya gedung olahraga dan sumur bor Serta bangunan post yang berada tepat di dusun-dusun di desa yang dia pimpin, Ini akan menjadi bermanfaat bagi masyarakat Desa Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.

Masih ditempat yang sama, Tasrif MZ juga menambahkan bahwa pengerjaan pembangunan didesa dibagi beberapa dusun yang dapat rampung dengan baik dan benar sehingga dapat melanjutkan pembangunan berikutnya di tahap II nanti.

Dikerjakannya beberapa aitem kegiatan ini nantinya bisa untuk kepentingan masyarakat banyak dan dapat berguna sehingga dirasakan besaran manfaatnya, dirinya meminta kepada semua warga, Apa-apa saja yang sudah di bangun dapat selalu kita jaga  senantiasa untuk selalu merawatnya. pungkasnya (Yulianto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *