Lagi, Sat Reserse Narkoba Polres Muba Tangkap Terduga Pelaku Pengedar Narkotika

  • Bagikan
UDIN, Tersangka Penyalagunaan Narkotika

MUBA, Meteorsumatera

Walau pemerintah menghimbau agar tidak keluar rumah untuk memberantas penyebaran Virus Corona di masyarakat namun tidak berlaku bagi para pelaku kejahatan termasuk tindak pidana Narkoba setiap hari keluyuran menjajalkan produk haram tersebut dan ujung-ujungnya ditangkap oleh aparat Kepolisian.

Contohnya Jum’at 17 April 2020 sekitar pukul 12.00 Wib siang hari jajaran Satuan Reserse Narkotika Polres Musi Banyuasin (Muba) kembali melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar tindak pidana narkotika, penangkapan ini atas laporan masyarakat karena perbuatan terduga sudah meresahkan.

Mewakili Kapolres Muba Akbp Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik, Kasat Narkoba Polres Muba Akp Dedy Haryanto SH ketika dikonfirmasikan membenarkan bahwa seorang terduga Pengedar telah ditangkap dibengkel motor milik Pelaku Pengedar yang beralamatkan di Dusun IV Desa Bruge kec. Babat Toman Kab. Muba.

Penangkapan tersebut lanjut Kasat dipimpin oleh Kasat Narkoba bersama Kanit dan peronil melakukan penangkapan terduga pelaku pengedar tindak pidana narkotika bernama Syamsudin Alias Udin.

Pelaku berusia 54 tahun ini merupakan warga Kelurahan Mangun Jaya Kec Babat Toman, Muba Saat dilakukan Penggerebekan pelaku saat itu sedang berada dibengkelnya, pada saat dilakukan penggeledahan dalam bengkel ditemukan barang bukti berupa 61 (enam puluh satu) paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 10,69 gram, 4 (empat) buah plastik klip bening1 buah kantong plastik warna hitam.

Saat ini pelaku dalam penyidikan dan kita akan lakukan Upaya Pengembangan terhadap Bandar Besarnya, tukasĀ  Dedy Pada Humas Polres Muba.

Sambung Dedy, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan guna penyidikan lebih lanjut dan pelaku berada dalam Rutan Mapolres Muba. (Acik/Humas Polres Muba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *