Kades Ngunang Himbau Warganya Ikut Protokol Kesehatan Agar Terhindar Covid-19

  • Bagikan
Kepala Desa Ngunang Jhon Kenedi Ketika Dilantik Camat Sanga Desa Suganda AP, 22 April 2020 lalu

MUBA, Meteorsumatera

Setelah dilantik oleh Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Camat Sanga Suganda AP melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap lima Kepala Desa Terpilih dalam Kecamatan Sanga Desa meliputi Arci Sebagai Kepala Desa Keban II, Edison Dilantik sebagai Kepala Desa Kemang, Jhon Kenedi sebagai Kepala Desa Ngunang, Sulaiman dilantik menjadi Kepala Desa Tanjung Raya serta Harta Dinata dilantik sebagai Kepala Desa Jud II.

Kepala Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa, Jhon Kenedi

Ke lima Kepala Desa dalam Kecamatan Sanga Desa ini setelah mengikuti Pemilihan Kepala Desa serentak 65 Desa di 12 Kecamatan dibumi Serasan Sekate 9 Maret 2020 lalu, setelah melalui proses pemilihan dan Kepala Desa terpilih dilantik dan diambil sumpah jabatannya dilaksanakan Rabu 24 April 2020 dikecamatan masing-masing sesuai dengan Protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Kepala Desa Ngunang, Jhon Kenedi usai dilantik mengucapkan rasa berterima kasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Kepala Dinas PMD Muba H Richard Cahyadi AP MSi, Camat Sanga Desa Suganda AP dan instansi yang terlibat didalam pelantikan tersebut.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ngunang yang telah memberikan amanah dan mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Ngunang lebih baik lagi,”Masa pencalonan sudah selesai jadi kita seluruh masyarakat Desa Ngunang bersatu padu bersama sama membangun desa yang kita tercinta ini agar lebih baik lagi kedepannya,”Harap Kepala Desa Dua Periode ini.

Ditengah Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini Jhon mengharapkan agar seluruh warganya mentaati himbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini seperti jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting, selalu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker bila keluar rumah serta jangan mendekati keramaian, intinya lanjut Jhon kita semua harus mematuhi anjuran Pemerintah tersebut Insya Allah kita akan terhindar dari virus mematikan tersebut,”Tegas Jhon.

Sekarang kita sedang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini sebentar lagi Lebaran sesuai tradisi banyak keluarga kita yang ada diperantauan seperti di Jakarta, Palembang dan kota besar lainnya sebaiknya jangan mudik dulu sementara Virus Corona ini tengah melanda, sayangi diri kita, keluarga kita serta lingkungan kita, kata Jhon Kenedi Kepala Desa Dua Periode. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *