Junaidi Anuar, Putus Rantai Covid-19 Himbau Masyarakat Ikuti Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri

  • Bagikan

PALI, Meteorsumatera

Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten PALI melakukan sosialisasi di seluruh wilayah Bumi Serepat Serasan, Sabtu 25 April 2020.

Satgas Covid-19 melakukan Sosialisasi himbauan sekaligus membagikan masker ke Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi kemudian Desa Betung serta Desa Tanjung Kurung Kecamatan Abab.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten PALI Junaidi Anuar menjelaskan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Hari ini kita keliling ke desa-desa untuk melakukan Sosialisasi terkait Covid-19 ini serta kami ingatkan kembali khususnya pengunjung pasar/kalangan agar bila keluar rumah memakai masker, apa lagi pergi ke pasar tetap berupaya menjaga jarak serta wajib pakai masker”, jelas Kepala BPBD Kabupaten PALI itu.

Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terkait, dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten PALI.

“Terima kasih kepada Bapak, ibu Camat dan Kepala Desa yang sudah gencarnya mensosialisasikan dan mengupayakan agar virus corona tidak menyebar di wilayah Kabupaten PALI, kita berdoa semoga masyarakat Kabupaten PALI terhidar dari Covid-19”, pungkasnya. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *