Fraksi PKS Sumsel Donasikan APD Pada RS Siti Khodijah dan RS Muhammadiyah Palembang

  • Bagikan

Palembang, Meteorsumatera

Prihatin dengan minimnya ketersediaan kebutuhan fasilitas pencegahan wabah Covid-19 atau virus corona di beberapa Rumah Sakit di Kota Palembang, Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan Alat Pelindung Diri ( APD ) kepada pihak Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang dan Rumah Sakit Muhamadiyah.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari Baju Hazmat 40 stel, Hanscoen Steril 200 pasang , Hanscoen non steril 3 rb pasang , Masker N95 1 kotak , Masker BSA 1 kotak. “Yang kita berikan diutamakan untuk tenaga medis, karena alat medis yang sangat mendesak dan dibutuhkan.

Menurut Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli,  mewakili Ketua Fraksi PKS DPRD Sumsel, kemarin  Senin 13 April 2020 Kemarin.

Ujar Syaiful, bantuan ini merupakan bagian dari wujud partisipasi pihaknya sebagai warga dan Kader Partai PKS yang sedang duduk di DPRD Sumsel ini sebagai ujud dalam rangka membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi ini.

Persoalan Covid 19 ini apalagi untuk APD masih sangat kurang maka kita sebagai warga wajib bersama-sama untuk peduli terhadap tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 ini,” katanya.

Mgs Syaiful Padli menyerahkan kepada pihak Rumah Sakit Muhamadiyah diterima Wadir SDM Mustafa dan Ketua Gugus Covid 19 Rumah Sakit Muhamadiyah dr Agus Marshal. Sedangkan di Rumah Sakit Siti Fatimah diterima Meidi Artata selaku Wadir Umum dan Keuangan,”semoga bantuan ini dapat membantu digunakan sebagai mana mestinya,” Harapnya. (Murnadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *