Berikan Data Akurat, Tim Humas Covid-19 Gelar Press Release

  • Bagikan
Tim Humas Covid-19 Kab OKU Menggelar Press Release dihalaman rumah dinas Bupati OKU

OKU, Meteorsumatera

Untuk memberikan data dan informasi yang akurat kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tim humas Covid-19 Kab OKU menggelar press release dihalaman rumah dinas Bupati OKU, Jum’at 17 April 2020 siang kemarin.

Data ter update terkait perkembangan virus corona ini di Kabupaten OKU sesuai dikatakan juru bicara tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM memberikan data ter-update satu hari sebelumnya hingga hari ini Jumat, 17 April 2020 sampai pukul 10.00 Wib dengan data sebagai berikut, ODP masih tetap 115 orang, proses pemantauan 19 orang, selesai pemantauan 96 orang, jumlah PDP 5 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 masih tetap 3 orang.

Pada kesempatan ini, tim Humas Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti himbuan pemerintah, yaitu dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, cuci tangan pakai sabun, olahraga yang teratur, dan istirahat yang cukup, tetap tinggal dirumah, menjaga kebersihan, dan menghindari berkumpul di tempat ramai.

Tim Humas Satgas Covid-19 mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di saat berpergian keluar rumah, periksa ke fasilitas kesehatan terdekat, guna menghindari dan memutus mata rantai penularan virus asal Wuhan Tiongkok tersebut, pungkasnya. (Alvin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *