Askolani : Sembako Ini, Pemerintah Cuma Menyalurkan Saja

  • Bagikan
Bupati Banyuasin H Askolani

Banyuasin, Meteorsumatera

Bupati Banyuasin H Askolani kepada awak media mengaku semua bantuan sembako ini datang dari berbagai perusahaan yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Banyuasin dan Pemerintah ini hanya sekedar membantu menyerahkan kepada perwakilan masyarakat dari 21 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin, kalau dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin bantuan tersebut nanti setelah selesai pendataan.

Dikatakan Bupati Banyuasin, semua bantuan sembako yang datang dari perusahaan ini khusus diperuntukan bagi warga miskin yang terdampak Covid-19 tersebar di wilayah di 21 Kecamatan. Bantuan sembako dari perusahaan itu berupa 50 beras, 981 Dus Mie Instan dan 5.500 Kg Telur.

Menurut Bupati, memang diprioritaskan bagi warga yang kurang mampu dan sabgat membutuhkanya dan jumlahnya memang tidak seberapa, karena itu hanya bantuan dari pihak perusahaan yang peduli akibat ada Covid-19 saja.

Kalau dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin nanti berupa dana bantuan langsung tunai langsung (BLT) sebesar Rp 600 ribu per Kepala Keluarga itu dalam waktu dekat ini dan sekarang masih dalam proses pembuatan rekening, katanya menyudahi penjelasanya.

Saat penyerahan sembako bantuan dari perusahaan secara simbolis itu dilaksanakan diruang Gedung Sedulang Setudung itu terlihat ada Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, Pasintel Kodim 0430/Banyuasin, Kapolres, Kajari, Sekda dan Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan juga terlihat ada sebagian Kepala OPD Kabupaten Banyuasin. (Waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *