Suara Tembakan Didepan Mapolsek Terbanggi Besar Gegerkan Warga

  • Bagikan

Lampung Tengah, Meteorsumatera – Minggu sore kemarin sekira pukul 16.00 wib (4/8/2019) terdengar beberapa kali suara tembakan tepatnya didepan Mapolsek Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Informasi yang dihimpun seperti yang dilangsir oleh “Kupastntas.co” Lampung Tengah dari keterangan para saksi dilokasi kejadian dijelaskan bahwa suara tembakan itu muncul dari pihak kepolisian dengan penumpang mobil warna hitam tidak sempat dilihat nomor polisinya yang ada didepan Mapolsek.

Gunawan warga setempat mengaku mendengar suara tembakan hingga beberapa kali itu ternyata antara petugas kepolisian setempat dengan penumpang Mobil warna hitam jenis AVANZA atau SENIA dan diduga penumpang dalam mobil itu merupakan komplotan pelaku tindak kejahatan.

” Ya saya dengar suara tembakan itu antara Polisi dengan penumpang dalam mobil warna hitam. Agak lama jugalah sekitar 5 menit ada, namun pelaku penembak dari dalam mobil warna hitam itu berhasil lolos menggunakan mobilnya tapu merknya Avanza atau Senia kurang jelas”, jelasnya.

Sepertinya penembak dari dalam mobil itupun berhasil lolos, karena warga yang mendengar langsung berusaha memdekat, sehingga pelaku penembak itu menghilangkan jejaknya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian dari Lampung Tengah belum dapat diminta konfirmasinya, karena masih terus memburu pelaku penembakan tersebut kekawasan perusahaan Humas Jaya. (wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *