Penemuan Mayat Disumur Tua Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Penemuan mayat di Sunur Tua Jumat Sore (02/08/2019) lemarin membuat geger warga yang berdumisili di komplek perumahan Handayani RT. 44 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Warga setempat yang meminta identitasnya diinisialkan SP (36) mengatakan, mayat laki-laki diketahui warga Sukorjo Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Kota Palembang yang diperkirakan berusia kurang lebih 15 tahun, seorang pelajar disalah satu SMA dan diduga mayat itu jadi korban pembunuhan, karena sepeda motornya di bawa kabur pelaku, jelasnya saat dimibta komentarnya awak media.

Mayat laki-laki dijetahui berinisial Rb itu diketemukan warga di dalam sumur tua di lokasi sekitar komplek perumahan Handayani RT 44 kelurahan Sukajadi kemarin sekira pukul 17:00 WIB. awalnya ada salah satu warga mencium bau yang tidak sedap di seputaran areal wilayah tersebut, katanya.

Setelah ditelusuri dari bau itu akhirnya warga pun menuju ke Sunur Tua dan menemukan seosok mayat tersebut, dengan kondisi tubuhnya sudah membengkak dan sudah sulit dikenalinya, diperkirakan mayat itu sudah ada beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

Soaok mayat laki-laki itu berinisial Rb kata warga komplek perumahan handayani ini pada beberapa hari yang lalu, orang tua korban telah mencari anaknya berinisial Rb dan saat pergi membawa motor Mio, pergi dari rumah hari Senin sore belum pulang-pulang sampai sekarang. Ternyata mayat yang oleh warga temukan warga itu benar Rb yang jasadnya sudah membengkak seperti ini, terangnya.

Kemudian kata warga, jasad mayat sudah langsung ditangani pihak kepolisian setempat dan kabarnya langsung dibawa ke Rs. Bhayangkara Palembang dan sudah diserahkan kepada keluarganya usai dilajukan identipikasi pihak kepolisian. tutupnya.(wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *