Wabup Serahkan Dokumen Kependudukan di Stand OPI Mall Secara Simbolis

  • Bagikan

BANYUASIN, Meteorsumatera – Wabup Banyuasin H Slamet dihari kedua Sabtu kemarin mengunjungi stand pelayanan pembuatan KK dan KTP di OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Dengan didampingi Kadisdukcapil Banyuasin Saukani dan Camat Rambutan Adi Wijaya, Wabup juga menyerahkan KTP EL, KK kepada masyarakat yang disaksikan General Manager OPI Mall Agus Akawani dan Lurah Jakakabaring Selatan.

Menurut Kepala Disdukcapil Banyuasin, Saukani, pelayanan pada hari kedua itu terlihat warga begitu sangat antusias memanfaatkan pelayanan sisten jemput bola pembuatan dokumen kependudukan seperti e-KTP dan Kartu Keluarga di OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan dan sekitarnya.

Untuk itu, Saukani memgucapkan terima kasih kepada warga Banyuasin yang datang ke stand ini dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu (14/7/2019) yang merupakan hari terakhir kita buka stand untuk membuat dokumen kependudukan di OPI Mall ini.

” Untuk pelayanan selama di Stand ini dilakukan sejak Opi Mall di buka hingga jam kerja Opi Mall ini ditutup dan jika memang masih dibutuhkan waktu pelayananya pun akan dimibtakan ditambah”, terang Saukani optimis.

Sementara GM Opi Mall Agus Akawani mengatakan, selama dibuka stand pelayanan pembuatan Dokumen kependudukan disini masyarakat Banyuasin sangat antusias dan terlihat hadir bukan warga dari Kelurahan Jakabaring Selatan dan dalam Kecamatan Rambutan saja melainkan ternyata seluruh Masyarakat Banyuasin yang belum melajukan rekaman e-KTP pun saat berkunjung di Opi Mall juga langsung melakukan pengurusan termasuk untuk dokumen lainya.

” Ya banyak dampak positif Pemkab Banyuasin membuka Stand Pelayanan dari Disdukcamil di Opi Mall ini, sebab selama ada stand ini omset kita ada peningkatan, maka kalau belum selesai kami berikan tambahan waktu untuk pelayananya”, imbuh GM Opi Mall saat ditemui awak media semalam.(asta waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *