Untung Rianto : Didesak Anggota, KMA Gelar RIA Guna Ultimatum Pt. HUK

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Ketua Koperasi Mitra Asri (KMA) di Desa Tabuan Asri Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Untung Rianto mengambil tindakan tegas guna mengultimatum Pt. Hamita Utama Karsa (HUK), lantaran kerjasama dalam kemitraan perkebunan plasma, terungkap banyak sangat pihak perusahaan terbukti telah membebani anggotanya.

Terungkapnya berbagai upaya perusahaan memanfaatkan lahan anggota plasma yang dikelola oleh KMA ini terang Untung pihak KMA sudah berupaya mencari solusi baik dengan Pt. HUK, juga dengan pihak terkait lainya, namun masih tidak mendapatkan titik temu.

Dijelaskan Untung, dengan mendapat pendampingan dari Apdesi Sumsel yang dikordinatori oleh M Yunus, akhirnya mendapatkan titik kejelasan persoalan yang selama jadi beban anggota KMA dan anggota terus mendesak untuk dilakukan Rapat Istimewa Anggota (RIA).

“Atas dasar desakan dari seluruh anggota itulah RIA KMA segera dilaksanakan dan Insya Allah penyelenggaraan RIA tersebut digelar pada awal Agustus 2019 ini”, terang Untung seraya berharap seluruh anggota plasma KMA dimana saja sekarang berada bisa menghadiri acara RIA.

Masih kata Untung, secepatnya undangan RIA pun dikirim keseluruh anggota dan setidaknya melalui informasi via Groub whatsApp KMA kita dan pada RIA tersebut sesuai rencana bakal dihadiri GM Pt. HUK dan GM Bank CiMB, termasuk dari Pemerintah serta Apdesi selaju pendamping kita juga hadir, untuk itu diminta seluruh anggota KMA yang tersebar dimana-mana itu pada jadwal pelaksanaan RIA yang ditetapkan dapat hadir semua, harap Untung yang juga sebagai pelaku sejarah didesa Tabuan Asri ini.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *