Rumdin Camat Batsu Tak Ditempati, Ini Kata Rio Aditiya

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat didalam suatu kecamatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) membangun rumah dinas (Rumdin) Camat biasanya berlokasi disekitar kantor Kecamatan tersebut.

Namun apa jadinya kalau Camatnya sendiri tidak mau menempati kantor yang dibangun menggunakan uang rakyat itu, seperti contoh Rumdin Camat Babat Supat (Batsu) yang berlokasi dijalan Palembang Jambi Desa Babat Banyuasin KM 87 sejak dibangun sekitar tahun 2015 hingga sekarang tidak pernah ditempati oleh Camat.

Rumdin berukuran 10×12 Meter itu kini kondisinya sudah rusak karena tidak pernah ditempati apalagi dirawat.

Camat Batsu Rio Aditiya, S.IP.MSi semenjak dilantik beberapa bulan yang lalu tidak menempati Rumdin tersebut dan menetap di Betung Kab. Banyuasin, ketika dikonfirmasi kepada mantan Sekretaris Camat Batsu itu dia menjelaskan begini terima kasih atas perhatiannya, perlu kami sampaikan terkait rumah dinas bahwasannya rumah dinas saat saya menjabat kondisinya rusak berat, sehingga perlu perbaikan dan ditahun depan rencana dan anggaran perbaikan sudah siap, terima kasih,”katanya melalui WhatsApp (WA), Senin (29/7/2019).

Padahal Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengintruksikan pada Camat bahwa harus menempati rumah dinas yang dibangun oleh pemerintah sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu (Acak)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *