Duel Maut di Pasar Tradisional Sukajadi, Alex Tewas Bersimbah Darah

  • Bagikan

BANYUASIN, Meteorsumatera – Di pagi itu mendadak pasar tradisional Megah Asri 2 heboh, melihat sesosok pria tersungkur bersimbah darah, duel maut itu terjadi pada Rabu 31 Juli 2019 sekira pukul 08.20 wib di Pasar Tradisional Mega Asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Infotmasi yang dihimpun awal mula terjadi pembunuhan itu dimulai dari keributan mulut abtara Alex (korban) dengan Dedi alias Gonjes sekitar pukul 04 wib pagi dini hari. Bukan hanya sebatas itu, ternyata keributan mulut itu berlanjut adu fisik dengan menggunakan senjata tajam dihalaman parkir Pasar Mega Asri.

Peristiwa tersebut mengakibatkan Alex korban meninggal di tempat, karena luka sabetan parang dibagian Kepala bagian belakang, leher bagian belakang, tangan kanan dan tangan kiri nyaris putus.

Dari keterangan saksi mata dilokasi kronologis kejadian sekira jam 07.00 wib korban mendatangi pelaku Dedy alias Gonjes yang pada saat itu sedang melakukan aktivitasnya sebagai tukang parkir dipasar kalangan Mega Asri, korban langsung ribut mulut dengan pelaku.

Masih berdasarkan info para saksi ditempat kejadian, ada Kadir petugas pasar melihat korban (Alex,red) terlebih dulu membacok Dedy Gonjes (pelaku,red), kemudian pelaku berlari ke dalam pasar, tak lama kemudian korban datang lagi dengan membawa parang, merasa dirinya terancam disaat yang sama Dedy alias Gonjes pun sudah siap dengan membawa parang juga dan keduanya saling duel, akhirnya korban Alex meninggal di tempat kejadian dengan luka parah disekujur tubuhnya.

Sementara, untuk menyelamatkan diri Dedy alias Gonjek diduga berusaha belari untuk bersembunyi sampai situasi aman, kalau tidak keburu ditangkap pihak kepolisian setempat, untuk sementara jenazah korban dibawa pulang keluarganya untuk dikebumikan di TPU diderah tempat dumisilinya.(wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *