Bupati Muratara Besuk Mantan Aktivis 1998

  • Bagikan

Palembang, Meteorsumatera – Disela aktifitas yang begitu padat, Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat masih menyempatkan diri untuk membesuk mantan aktifis 1998 MLM (Musi Rawas Utara, Lubuklinggau dan Musi Rawas) Herman Sawiran di rumah sakit Hermina Palembang, Senin (15/7/19)

Orang nomer satu di Bumi Beselang Serundingan ini mendengar Herman Sawiran sedang menjalani operasi tangan yang ketiga kalinya, Mendapat informasi tersebut dan ada agenda rapat di Palembang secara khusus melihat kondisi terkini bung Herman sapaan akrabnya.
“Saya sudah bersahabat lama dengan Herman sejak tugas di Musi Rawas, tentunya jalinan persahabatan itu terus terjalin, ” Ungkap Bupati.

Lanjut H. Syarif Hidayat mengatakan, Dirinya sangat senang melihat perkembangan Herman Sawiran yang kian membaik, Dia berharap dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.
Herman Sawiran sangat konsen dalam memberikan sumbangsih sarannya dalam membangun pemerintahan yang baik. Tentunya ungkap H. Syarif Hidayat banyak ide brilian yang telah disumbangkan untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas saat itu.
“Saat ini pun Herman masih komunikasi dengan saya untuk memberikan ide-ide berliannya demi kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara, ” ujar Bupati.

Sementara itu, Herman Sawiran mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak Bupati Muratara yang telah membesuknya.
kehadiran Bupati Muratara H. Syarif Hidayat menunjukkan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara sangat bersahabat dengan aktifis yang ada baik itu LSM maupun media.
“Terkhusus pak Bupati beliau sangat bergaul dan menghormati teman-teman dalam membina komunikasi dengan teman-teman aktifis, ” Kata Herman Sawiran.

Dirinya berharap H. Syarif Hidayat terus diberikan kesehatan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muratara.
Meski dia tidak memonitor secara langsung, Namun berdasarkan informasi yang ada Kabupaten Muratara sudah kelihatan pembangunannya baik itu SDM maupun pembangunan fisik.

Tentunya ungkap Herman Sawiran pembangunan yang sudah ada harus berkelanjutan, Dan H. Syarif Hidayat telah teruji sebab karirnya dari bawah sehingga jiwa birokrat membangun untuk rakyat sudah tertanam.
“Saya yakin di tangan beliau kedepannya Muratara kian membaik, Kian bangkit untuk kemajuan masyarakat Muratara, ” Harapnya. ( Aldo )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *