Ternyata Mayat Mengapung Itu Imam Satria, Rabu Pamit Kerja, Sabtu Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Mayat laki-laki yang ditemukan warga nelayan yang mengapung di Ulu Sungai Dawas Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan (22/6/2019) ternyata Imam Satria Bin Muhammad Umar (36) yang tercatat sebagai warga Dusun 3 Rt 09 Desa Pinang Banjar.

Keterangan Muhammad Umar ayah kandung korban saat diminta konfirmasinya mengatakan, bahwa anaknya itu pada (19/6) berpamitan berangkat kerja memborong buka lahan (Replanting Pohon sawit) dengan alat berat Exsavator di Ekstrans A5 Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin bersama kawannya Riko.

Umar mengaku tidak menyangka jasad laki-laki yang ditemukan warga nelayan mengapung di aliran Sungai Dawas itu anaknya, pada Rabu pagi beliau pamiitan kerja, Sabtu paginya ditemukan sudah sudah jadi mayat.

” Pria beranak tiga itu pada hari Rabu berpamitan sama anak istrinya berangkat kerja ke wilayah Kecamatan Keluang dan selama kepergianya itu tidak ada kabarnya dan tidak menyangka kalau Sabtu pagi sudah ditemukan menjadi mayat”, terangnya sedih.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, SH, Msi kepada awak media membenarkan, adanya ditemukan mayat laki-laki di bantaran ulu Sungai Dawas. Setelah dilakukan jenazah korban dilakukan visum di RSUD Sungai Lilin diakui oleh keluarganya dari Desa Pinang Banjar.

Masih kata Kapolsek, setelah dilakukan pengembangan dan menyelidiki jejak perkaranya dari jasad laki-laki dalam kondisi sudah membengkak dengan menggunakan pakaian kaos oblong berwarna merah diperkirakan korban tenggelam lebih dari dua hari. “Kami belum mengetahui penyebabnya dan masih akan menyelidiki terlebih lanjut,” katanya seraya menambahkan karena ada permintaan, maka jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

Untuk perkaranya kata Kapolsek, pihaknya terus mengembangkan dengan menggali keterangan dari tempatnya bekerja termasuk teman kerja dan dari kekuarganya, tutupnya.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *