Polres Banyuasin Perketat Penjagaan Gedung Bawaslu Sumsel

  • Bagikan

Banyuasin,Meteorsumatera – Guna mengantisipasi kemungkinan adanya Gangguan Kontijensi yang timbul pada masa libur panjang, di Bawaslu Provinsi Sumsel, sedikitnya ada 100 personil Polres Banyuasin diperketat penjagaanya.

” Lebih kurang ada100 Personil dari Polres Banyuasin melaksanakan Apel Siaga di Bawaslu Provinsi Sumsel Kelurahan Jaka Baring Selatan Kecamatan Rambutan Banyuasin yang dikomandoi oleh Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH. M.Si”,terang Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem melalui PAUR Humas Brigka Riduan kemarin.

Dalam kesempatan apel siaga di Bawaslu Provinsi Sumsel itu kata Riduan yang mengulas sambutan Kapolsek bahwa gabungan Personil Polres Banyuasin diharapkan tetap bersiaga dan waspada terhadap ancaman gangguan kontijensi yang bisa terjadi sewaktu-waktu seperti aksi unjuk rasa dan lain sebagainya.

” Personil Polres Banyuasin yang ditugaskan di Bawaslu Provinsi Sumsel tetap siaga dan waspada dengan cara melakukan piket dan penjagaan selam 1×24 jam selama siaga 1 belum dicabut serta melakukan patroli di seputaran Kantor Bawaslu dan juga melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), tutupnya dalam perbincanganya dengan awak media (2/6/2019) beberapa saat yang lalu. (asta)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *