Laka Maut Jalintinsum Banyuasin Antara BE vs BM, 2 Luber

  • Bagikan

BANYUASIN, Meteorsumatera – Kecelakaan maut diruas Jalintimsum Palembang-Betung Banyuasin tepatnya didepan Makam Simpang Pancur Desa Lubuk Karet atau 100 meter dari Mapolsek Betung sekitar pukul 04.30 wib dini hari antara kendaraan Mini Bus Jenis INNOVA Silver nopol BE 2983 BO dengan Fuso bernopol BM 9707 ZU.

Insiden laka maut ala beradu kambing tersebut dari informasi yang dihimpun Mini Bus jenis Kijang INNOVA yang di sopiri Rahmad Aziz sebelum kejadian melaju dari arah Palembang tujuan Betung, setibanya dilokasi kejadian datang dari arah Betung tujuan Palembang diduga sama melaju kencang, sehingga lejadian itu tak dapat dihindarkan.

Akibat peristiwa yang tak pernah ada yang memintanya itu, selain sempat membuat arus kendaraan dari dua arah terjadi antrian, juga kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup sedius, terurama yang dialami R4 jenis Kijang INNOVA mengalami kerusakan total dibagian depan, tetapi untuk truk Fuso yang belum pengemudianya itu hanya mengalami kerusakan ringan dibagian depan sebelah kanan.

Data yang dihimpun penumpang Mini Bus jenis Kijang INNOVA berjumlah 11 orang masih dalam satu keluarga yang terdiri 3 anak dan 8 dewasa itu 2 mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kedua penumpang yang mengalami luber Rahmad Aziz (26) dengan luka robek dibagian kepala dan Triusmi Pianto (26) luka lembeb dan memar dibagiam mata sebelah kiri serta mengeluarkan darah dari hidung, aedang yang lauka lainya dialami Nusangganah (25) mengalami nyeri dipinggang dan Ekamiatun (26) mengalami luka robek dibagian kepala dan korban lain dialami oleh Fitri Agustiah (6) luka robek dibagian kepala sebelah kiri.

Diketahui semua penumpang Minibus Kijang INNOVA masih satu keluarga yabg berdumisiki Kampung Suka Bhakti Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang Lampung bertujuan ke Pt. Gudang Garam Desa Nuara Merang Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

” Ketika kejadian itu kami tidak ada yang mengetahui persis sebab kami dalam kondisi terlelap tidak semua dan kami mengetahui kecelakaan setelah dibangunkan warga dilokasi kejadian”, terang Eka dan Syamsul penumpang yang selamat dari maut.

Sementara pengemudi truk Fuso usai kejadian berusaha menghilang melarikan diri, sehingga berita ini ditayangkan keberadaanya belum dapat diketahui termasuk keterangan dan kronologi kejadianya dari pihak Polantas Polres Banyuasin pun dari Pos Musi Indah Betung.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *