HUT Polri ke-73, Kapolres Banyuasin Gelar Bulan Bhakti Religius

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 pafa 01 Juli 2019, Kapolres Banyuasin menggelar berbagai rangkaian kegiatan secara serentak dilaksanakan yang diantaranya Bulan Bhakti Religius di-4 tempat Ibadah yabg ada diwilayah Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan religi dalam rangka HUT Polri ke 73 di Masjid Agung Jumeriah Kecamatan Banyuasin 3 dilakukan perbaikan plataran parkir yang dipimpin labgsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinen. Kegiatan yabg diselenggarakan di Gereja Jalan Bima Kelurahan Betung Kecamatan Betung, kemudian di Pure Kecamatan Makartijaya dan di Kelenteng Naga Terbang Kecamatan Talang Kelapa, terang Kabag OPS Pokres Banyuasin Kompol MT Nasution (19/6/2019).

Kabag Ops menambahkan rangkaian kegiatan sosial lain banyak dilakukan dalam memperingati Hari Polri ke-73 tahun 2019 ini. Hal itu dilakukan merupakan kepedulian Polri terhadap kehidupan Masyarakat sesuai dengan semboyan Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Untuk itu kata Kabag Ops, selain kegiatan Religi juga ada rangkaian kegiatan lainya menggelar menggelar tournamen berbagai cabang olah raga, termasuk senam sehat bersama libtas sektoral dikingkungan Pemkab Banyuasin. Untuk kegiatan religi lainya juga seperti pengamanan dalam Sholat Jumat dan agenda itu sudah lama dilakukan.

Semoga kegiatan sosial maupun religi dalam rangka HUT Polri ke-73 tahun 2019 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan khususnya bagi kepolisian, tutup Kabag Ops sembari menyarankan agar kerjasama media sebagai mitra Polri terus terjalin lebih baik.(wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *