H Askolani Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanah Kelahiranya

  • Bagikan

Musi Banyuasin, Meteorsumatera – Melalui anak sulungnya M Syarif Hidayatullah Askolani Putra dan Nabila Askolani putri didampingi neneknya Hj Hudayah, Sabtu sepekan yang lalu Bupati Banyuasin H Askolani memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warga desa Teluk Kijing 1, yang merupakan tanah kelahiran orang nomor 1 di Kabupaten Banyuasin ini.

Via WhatsApp, H Askolani mengatakan ikut prihatin atas musibah yang dialami warga Teluk Kijing 1 itu, “Ya kita ikut prihatin atas terjadinya kebakaran itu, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga kita yang kena musibah. Diharapkan mereka diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT dan Insya Allah musibah ini ada hikmahnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Margaretha mewakili 11 Kepala keluarga sebagai korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati Banyuasin kepada warga Teluk Kijing 1 yang tertimpa musibah, tuturnya beberapa saat yang lalu seraya menambahkan bahwa lokasi kebakaran didesa ini merupakan tanah kelahiran beliau, wajar jika beliau peduli.(asta/wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *