Aminuddin Jelaskan Terkait Resepsi Pernikahan Bupati dan Rangkaian HUT Banyuasin

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Kadis Kominfo Banyuasin Aminuddin kepada wartawan menjelaskan bahwa resepsi pernikahan Bupati mengangkat budaya Banyuasin secara sederhana dan nuansanya Agamis dengan menggelar tausiah.

“Acara pernikahan pak bupati dilakukan dengan mengangkat budaya Banyuasin secara sederhana yang bernuansa agamis dengan Tausiah dan mengundang Ustadz Yusuf Mansyur, usai rangkaian acara pernikahan Bupati kita,” jelas Kadis Kominfo beberapa saat yang lalu.

Terkait Via Vallen lanjut Kadis Kominfo, adalah pesta rakyat dalam rangka HUT Banyuasin ke-17 dan HUT Bhayangkara ke-73. Kedua acara itu tidak kaitanya dan tidak menggunakan dana APBD melainkan dukungan dari pihak sponsor yang tidak mengikat juga ada dari kontribusi pendaftaran adventure.

“Ya kegiatan itu tidak menggunakan dana APBD melainkan dukungan dari pihak sponsor yang tidak mengikat dan dari kontribusi pendaftaran adventure,” tutupnya.

Terpisah, Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta saat diminta komentarnya mengatakan, sah saja jika dalam kegiatan Hut Banyuasin menghadirkan artis ibu kota bila anggaranya tersedia. Akan tetapi jika kegiatan itu melebihi dari anggaran tentu menjadi pertanyaan kita semua.

“Untuk Hut Banyuasin disesuaikan dengan anggaran awal dan jangan melebihi dari anggaran tersebut. Apalagi tuan rumah saat ini Dinas Pemuda dan Olahraga, mata anggarannya sudah ada dan kami minta transparan. Jangan sampai ada bahasa ngamen ke instansi lain. Padahal tujuan kita untuk membangun Banyuasin, masih banyak masalah yang urgen yang harus didahulukan ketimbang mendatangkan artis ibukota,” sambutnya dalam menyikapi berita viral terkait didatangkan artis papan atas dari ibu kota.(asta/wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *