Akhirnya Husein Menyerahkan Diri

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kasus Tindak Pidana Anirat yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Jumat (31/05/19) pukul 23.30 Wib tersangkanya Husein alias Muksin (49), PK Pt BCK merupakan warga dusun 1 desa Simpang Tungkal Kec Tungkal Jaya kab Muba menyerahkan diri ke Mapolsek Tungkal Jaya dan sudah diamankan.

“”Motifnya karena si tersangka ini cekcok dengan korban dikarenakan Jumat (31/05/2019) pukul 22.39 Wib mematikan lampu warung milik tersangka sehingga membuat gelap, yang kemudian terjadilah pembunuhan””Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Herman Junaidi, SH. Pembunuhan ini terjadi didepan PT.CAKRA dijalan lintas Palembang – jambi km145 desa simpang Tungkal Jaya kab Muba.

Korban saat itu hendak jaga malam di PT BCK, lalu korban mematikan lampu warung milik tersangka yang membuat menjadi gelap. Kemudian tersangka menegur perihal maksud korban Ridwan (48) mematikan lampu warungnya, korban yang merupakan satpam PT back ini tak senang ditegur langsung menantang tersangka sambil mencabut benda seraya mengancam tersangka, mendengar hal tersebut tersangka lebih dahulu mengambil sebilah parang yang berada di warungnya dan langsung mengayunkan parang tersebut kearah korban yang mengenai leher korban sebelah kiri sehingga mengakibatkan korban langsung tewas ditempat.

Kemudian tersangka langsung meninggalkan korbannya ditempat, tambah Kapolsek pada humas polres Muba dalam via telepon. Team sus bentukan Polres muba yang pada saat itu sedang melakukan patroli antisipasi kejahatan agar para pemudik aman dan lancar yang mendengar hal tersebut langsung ke lokasi kejadian dan langsung dilakukan penyelidikan terhadap tersangka yang mana team mendapatkan jejaknya.

Namun tersangka rupanya merasa ketakutan dan takut nyawanya terancam sehingga tersangka langsung kemapolsek Tungkal jaya untuk menyerahkan diri. Saat ini tersangka masih dalam proses hukum dimako Mapolsek (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *