Tuntaskan Visi Misi, Bupati OKI Meminta Dukungan Insan Pers

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Demi meningkatkan hubungan silahturahmi dan kerjasama antar Pemerintah Kabupaten OKI bersama insan Pers yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, agar tetap terjalinnya hubungan silaturahmi dengan baik. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ajak Insan Pers dengan menggelar berbuka puasa bersama di rumah dinas Bupati OKI. Rabu (29/05/2019)

Acara tersebut, dihadiri oleh seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI dari berbagai media, dan juga dihadiri oleh seluruh kepala OPD setempat dan di isi dengan acara tausyah agama oleh ustadz Romi.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutan nya mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh insan pers. “Ada makna mendalam dibalik acara ini, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin baik,” ucap Iskandar.

Kabupaten OKI memiliki wilayah yang luas, namun hal ini bukan menjadi hambatan untuk menjadikan OKI besar dalam mewujudkan pembangunan-pembangunan.

Untuk itu Iskandar menyatakan, masa kepemimpinannya yang masih sekitar 4,5 tahun lagi. Ia berjanji akan menuntaskan segala progam kerjanya bersama Wakil Bupati OKI HM Djakfar Sodik.

Untuk menuntaskan program-program tersebut, lanjut Iskandar, pihaknya meminta dukungan kepada awak awak media dalam menuntaskan niat baik menuju OKI Mandira sesuai visi dan misi.

“Oleh sebab itu,Kami juga butuh dukungan kawan-kawan media dalam hal ini,” pinta Iskandar, saat sambutan acara berbuka bersama dengan insan pers di Kabupaten OKI.

Dan pernyataan tersebut mendapat apresiasi dari rekan media yang siap mendukung program pemerintah. Dengan disambut tepuk tangan.

Selaku Ketua Ikatan Tali Kasih Wartawan (ITAKWA) Kabupaten OKI, A Rahman MZ mengaku turut mengapresiasi serta mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten OKI dalam menuntaskan pembangunan diwilayah Kabupaten OKI terutama pembangunan insprastruktur.

“Kita selaku mitra dari Pemerintah sangat mendukung niat baik ini dan semoga hal baik ini cepat terealisasikan terutama pembangunan atau perbaikan insprastruktur diberbagai wilayah setempat. Bersama pemerintah tentunya insan pers turut bersinergi dalam menuntaskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten OKI yakni OKI Mandira, “tuturnya.

Taklupa saya mewakili insan pers mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKI yang telah mengundang insan pers dari berbagai media dalam momen berbuka puasa bersama. Semoga momentum di bulan suci ramadhan ini menjadikan Continuation yang baik dalam silaturahmi kemitraan Insan Pers bersama Pemerintah khususnya Kabupaten OKI, “ucapnya. (g-wijaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *