Tanpa Pengumuman, Listrik Padam, Pengusaha Laundry Klimpungan

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera – Sejak┬ásemalam aliran listrik diwilayah Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan mengalami byar-pet dan akhirnya sampai hari ini (30/4/2019) pukul 09.30 wib belum ada tanda-tanda akan menyala, tidak diketahui apa penyebabnya, karena tidak ada pengumuman sebelumnya, sebagai usaha Laundry dibuatnya klimpungan, sebab orderan menumpuk, cuara sedang terang benderang, uji Tini kepada wartawan beberapa saat yang lalu.

“Baru mulai semalam aliran listrik dijalur kami ini terjadi kendala byar-pet, mungkin sudah 3 bulan lah kondisi aman, entah mengapa ini sepertinya akan terjadi seperti dulu lagi, usaha kami jelas terancam tekor kalau Listrik Padam begini karena konsumen yang sudah kirim pakaian itu taunya sore ini sudah selesai dan yang sore kemarin diantar siang ini diambil”, jelasnya dengan nada kesal.

Andaikata sampai tengah hari ini masih juga belum nyala lagi, asli kami kena imbasnya, apolagi menyalanya byar-pet, selain kena semprot pelanggan juga alat mesin cuci terancam rusak kembali, kalau ada mesin Genset aja masih mendingan, bisa dikerjakan, tukasnya.

Sementara Meneger PLN Kabupaten Banyuasin Triman yang berhasil diminta konfirmasinya via whatsApp dikatakan, Lokasi nya dimana pak ya, Ok: Terima kasih infonya pak. Segera saya minta petugas cek kendalanya, jawabnya.(waluyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *