Pemerintah Kecamatan SP Padang Gelar Pasar Murah Demi Meringankan Masyarakat Yang Kurang Mampu

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Pemerintah Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang) menggelar pasar murah di halaman depan kantor Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Rabu (29/5).

Digelarnya pasar murah atau Bazar ini sesuai dengan arahan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE agar diadakanya pasar murah di Kecamatan-Kecamatan demi sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu. Dimana, dalam hal ini Bank Sumsel Babel (BSB) Kayuagung ditunjuk sebagai ketua pelaksana di dua Kecamatan, yaitu Kayuagung dan SP Padang.

“Untuk pelaksanaan pasar murah di SP Padang sendiri, BSB Kayuagung yang didukung oleh Camat SP Padang, Koramil, Polsek SP Padang, BRI dan BNI yang dilaksanakan mulai Tanggal 29 Mei 2019 pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB dengan cara menukarkan kupon yang dibagikan ke Desa-Desa bagi keluarga yang berhak menerima, sehingga harga sembako seharga Rp50ribu, cukup bayar Rp25 ribu, “ungkap Kepala BSB Kayuagung, Tabroni dilokasi

Dikatakanya, sedangkan untuk pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Kayuagung, itu didukung PT Waskita Karya dan dilaksanakan Jumat (31/5/2019) didepan kantor Camat Kota Kayuagung, “ujarnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan SP Padang, Herliansyah Hillaluddin SSTP MSi turut mengatakan, tujuan diadakannya pasar murah ini untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah, serta memenuhi kebutuhan pokok guna menjelang lebaran dan menjaga kestabilan harga yang mulai melonjak.

“Ini memang program Bupati OKI H. Iskandar, SE untuk dilaksanakan di setiap kecamatan. Untuk di Kecamatan SP Padang sendiri tersedia 1.000 paket sembako yang dijual dengan harga relatif murah jika dibandingkan harga pasar, “jelas Camat seraya mengatakan, indahnya berbagi sambil beribadah, semoga berkah bagi masyarakat SP Padang dan Pemerintah Kabupaten OKI. (febri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *