Kasat Binmas Bagi Takjil Pada Pengguna Jalan

MUBA, Meteorsumatera – Seperti biasanya jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) di bulan Ramadhan ini bagi bagi Takjil menjelang waktunya berbuka puasa bagi warga yang melintas di jalan baik pengguna roda dua atau roda empat.

Kini Anggota Satuan Bimbingan Masyarakat (SatBinmas) Polres Muba yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Ricky Mozam, SH kemaren sore, kamis, 09/04/19 sore melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Operasi Taktis (Takjil Gratis) kepada para pengendara yang melintas diseputaran Simpang Empat pendopoan bupati.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimana kegiatan bagi takjil ini yang dimulai sekitar pukul 17.00 wib diadakan disimpang empat lampu merah pendopoan bupati yang beranggota kan 10 personil, “”kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri terhadap masyarakat, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga untuk persiapan buka puasa””ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Binmas IPTU Ricky Mozam, SH, MH tuturnya Kasat.

Ditambahkan Ricky, operasi taktis ini merupakan dalam rangka upaya ‘Cooling system’ yang dimana juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama rangkaian Pileg dan Pilpres 2019. (Acik/Wah)

Respon (12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *