Kapolres Banyuasin Sambut Wakapolda Sumsel Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Musi 2019 di Talang Kelapa-Betung

  • Bagikan

BANYUASIN, Meteorsumatera – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik sambut Wakapolda Sumsel Brigjenpol Drs Denni Gapril, SH didampingi Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Mochamad Son’ani mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat Musi 2019 di wilayah Talang Kelapa-Betung Rabu, 29 Mei 2019 sekira jam 10.15 Wib.

Kunjungan Wakapolda Sumsel dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Musi 2019 berikut Kelengkapanya baik Adminitrasi seperti Panel Data Operasi Ketupat Musi 2019, Tabulasi, Buku Mutasi Maupun Buku Supervisi dan juga Kesiapan Personil Polri Maupun TNI & Instansi terkait yang terlibat dalam Pengamanan Ops Ketupat Musi 2019 serta sarana dan prasarana operasional pendukung lainnya di Pos Pam tersebut.

Tidak hanya itu Wakapolda Sumsel juga langsung melakukan monitoring arus lalu lintas di jalur lintas timur Banyuasin dan masih terlihat normal dan lancar serta Sitkamtibmas Pos Pam Wilayah Talang Kelapa dalam keadaan kondusif serta arus para pemudik mulai nampak melintas di jalur lintas timur Kabupaten Banyuasin.

Adapun kunjungan Wakapolda Sumsel bersama Dir Binmas Polda Sumsel di Sambut Langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik dan Ka Pos Pam Ops Ketupat Wilayah Talang Kelapa Kompol Irwanto,S.Ik dan dalam kesempatan itu juga Wakapolda Sumsel memberikan Bingkisan untik berbuka Puasa secara simbolis kepada Kapolres Banyuasin untuk Personil Pos Pam yang melaksanakan tugas Pengamanan di Pos Pam.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif dan Wakapolda Sumsel melanjutkan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Musi berikutnya di Wilayah Pangkalan Balai & Betung.(wal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *