H Syaripudin Spd : Alquran Merupakan Pedoman Menuju Surga

Tengah : Kepala Sekolah SMPN 51 Palembang H Syaripudin Spd, Kanan Ustad Halimantori, kiri Wakil Kepala Sekolah Hamidi, Spd

Palembang, Meteorsumatera – Bulan Ramadhan ini ada salahsatu peristiwa penting untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim di seluruh dunia yakni malam Nuzulul Qur’an.

Adapun Nuzulul Qur”an secara Harfiah berarti peristiwa turunnya Alqur’an secara keseluruhan dari Lauhul Mahfuzh ke Baitul ‘Izzah di langit dunia.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMPN 51 Palembang H Syaripudin Spd dalam acara memperingati Nuzulul Qur’an, Rabu (22/5/2019).

Dia menghimbau kepada siswa siswi yang hadir agar menyimak dan meresapi apa yang dikatakan Ustad Halimantori karena itu sangat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari hari.

Kita menyadari lanjut lanjut Syarip bahwa Alqur’an adalah pedoman hidup kita kejalan kebaikan dan menuju jalan kita ke Surga, terangnya.

“Apabila Ustad menyampaikan tausiahnya mengenai Nuzulul Qur’an ini kita resapi karena kita tidak terlalu banyak memahami tentang turunnya Alqur’an yang pertama kali diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril”terangnya.

Acara ini digelar disalah satu ruang kelas SMPN 51 Palembang pukul 07.30 Wib hingga selesai.

Selain Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMPN 51 Palembang dan seluruh guru dan staf sekolah, Ustad Halimantori dan ratusan siswa memenuhi ruangan dan duduk diteras ruangan sambil mendengarkan semua tausiah sang Ustad (Lex)

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *